Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Fussballliebe, bola resmi Piala Eropa 2024

17
×

Fussballliebe, bola resmi Piala Eropa 2024

Share this article
Fussballliebe, bola resmi Piala Eropa 2024
Example 468x60

Berlin –  Home of Adidas Football menampilkan sebagian bola resmi yang dimaksud dipakai pada setiap edisi Piala Eropa.

Para pencinta sepak bola mampu mengawasi lebih banyak dekat bola resmi yang dimaksud di Home of Adidas Football di dalam Fan Zone, kawasan Reichstag, Berlin, Kamis (27/06/2024).

Example 300x600

Para suporter begitu antusias mengawasi secara seksama bola resmi di setiap edisi Piala Eropa  diantaranya bola resmi Piala Eropa 2024 juga bola resmi partai final Piala Eropa 2024.

Setiap edisi kompetisi Piala Eropa terdapat bola resmi yang digunakan dipakai. Begitu juga dengan Piala Eropa edisi ke-17 dalam Jerman.

 Fussbailliebe adalah nama bola resmi yang digunakan di dalam Piala Eropa 2024.

Nama Fussballliebe berasal dari bahasa Jerman, yaitu fussball, yang mana berarti sepak bola juga liebe yang berarti cinta. Jika digabungkan, kurang lebih tinggi bermakna cinta sepak bola atau pandangan cinta terhadap olahraga sepak bola.

Terdapat desain seperti sayap segitiga dan juga lingkaran berwarna gelap ke Fussbailliebe yang dimaksud menggambarkan pergerakan bola lalu energi permainan.

 Adapun warna merah, biru, hijau, dan juga oranye ke bola menggambarkan semangat pasukan kontestan Piala Eropa 2024. Simbol juga keterangan Piala Eropa 2024 juga ditulis di dalam sisi Fussbailliebe.

“Saya pikir bola resmi (Piala Eropa 2024 – red) terlihat sangat bagus juga berwarna, tapi bola favorit saya edisi Piala Eropa 2004. Saya pernah bermain sepak bola dengan bola tersebut, saya sangat menyukainya,” kata Axel terhadap ANTARA di dalam Berlin.

Dilansir dari rilis UEFA beberapa waktu lalu, bola resmi untuk Piala Eropa 2024 dilengkapi dengan terobosan teknologi terbaru, yaitu fasilitas connected ball technology.

Teknologi ini baru kali pertama sepanjang sejarah Piala Eropa.Teknologi ini memberikan terobosan baru yang mana belum pernah terbentuk sebelumnya tentang setiap aspek pergerakan bola, dan juga berkontribusi pada tahapan pengambilan kebijakan oleh wasit lewat video assistant referee (VAR).

Artikel ini disadur dari Fussballliebe, bola resmi Piala Eropa 2024

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *