Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Berita unggulan terkini, Timnas Indonesia masuk semifinal Piala AFF U-16 hingga tindakan hukum penyalahgunaan modus like video ke YouTube

13
×

Berita unggulan terkini, Timnas Indonesia masuk semifinal Piala AFF U-16 hingga tindakan hukum penyalahgunaan modus like video ke YouTube

Share this article
Berita unggulan terkini, Timnas Nusantara masuk semifinal Piala AFF U-16 hingga tindakan hukum penyalahgunaan modus like video ke YouTube
Example 468x60

Ibukota (ANTARA/JACX)- Sejumlah berita unggulan terkini yang dimaksud menyita perhatian untuk disimak, mulai dari Timnas U-16 forward ke semifinal pasca pesta gol 6-1 pada waktu lawan Laos, hingga Polda Metro Jaya ungkap perkara kecurangan modus like video pada YouTube. Berikut ini rangkuman beritanya.

 
1. Timnas U-16 maju ke semifinal setelahnya pesta gol 6-1 pada waktu lawan Laos
 
Timnas Indonesi U-16 melaju ke semifinal Piala AFF U-16 dengan kemenangan meyakinkan dengan skor 6-1 berhadapan dengan Laos pada laga penentuan juara Grup A ke Stadion Manahan, Solo, Kamis malam. Simak lengkapnya ke sini. 
 
 
2. Mantan petinggi militer Bolivia ditangkap usai gagal lancarkan kudeta
 
Otoritas Bolivia menangkap mantan panglima angkatan darat Bolivia, Juan Jose Zuniga, menyusul upaya kudeta yang tersebut dilakukannya terhadap Presiden Bolivia Luis Arce yang tersebut gagal pada Rabu (26/6). Simak lengkapnya dalam sini. 
 
 
3. Istana sebut Jokowi pilih sendiri area rumah pensiun di dalam Karanganyar
 
Sekretaris Kementerian Sekretariat Negara Setya Utama mengutarakan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) memilih sendiri area rumah pensiun pada Daerah Karanganyar, Jawa Tengah, yang mana diberikan negara pasca menanggalkan jabatan presiden. Simak lengkapnya di dalam sini. 
 
 
4. Polda Metro Jaya ungkap perkara kecurangan modus like video ke YouTube
 
Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya mengungkap tindakan hukum kecurangan dengan modus mengklik 'like' video yang dimaksud ada dalam Youtube hingga kerugian mencapai beratus-ratus jt rupiah. Simak lengkapnya pada sini. 
 
 
5. Kemenkes sebut belum ada laporan perkara bakteri pemakan daging
 
Kementerian Aspek Kesehatan (Kemenkes) mengatakan, sejauh ini di dalam Indonesia belum ada laporan untuk persoalan hukum bakteri pemakan daging yang tersebut sedang melanda Jepang.
 
Jepang sedang dilanda infeksi sindrom syok toksik streptokokus (STSS) yang disebabkan oleh bakteri _Streptococcus pyogenes_ kelompok A. Kasus STSS di dalam Jepun sudah pernah melampaui 1.000 lalu berubah menjadi perhatian global. Simak lengkapnya dalam sini. 
 

Artikel ini disadur dari Berita unggulan terkini, Timnas Indonesia masuk semifinal Piala AFF U-16 hingga kasus penipuan modus like video di YouTube

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *