Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Publik diajak perkuat keluarga untuk selamatkan generasi muda

19
×

Publik diajak perkuat keluarga untuk selamatkan generasi muda

Share this article
Publik diajak perkuat keluarga untuk selamatkan generasi muda
Example 468x60

DKI Jakarta – Polisi menghadirkan warga untuk meningkatkan kekuatan hubungan keluarga agar anggota keluarga mereka itu tidak ada tersangkut persoalan hukum sehingga dapat membinasakan masa depan anak-anak mereka.

"Para warga tua harus kritis di menguatkan peran dia pada keluarga agar tiada ada anggota keluarga yang mana tersangkut perkara hukum nantinya," kata Kapolres Metro DKI Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan di sela bakti sosial ke Kelapa Gading Jakarta, Kamis

Example 300x600

Menurut dia, status ini yang tersebut harus dipahami para pendatang tua sehingga dia harus melakukan penguatan dengan melindungi komunikasi dengan anak-anak teristimewa yang tersebut berkembang remaja.

"Keluarga kita, harus kuat sebab hanya saja keluarga yang tersebut dapat melindungi, mempertahankan dan juga menyelamatkan generasi muda untuk Negara Indonesia emas,” katanya. 

Ia memaparkan ketika ini berbagai anak muda yang tersebut terlibat aksi yang digunakan berujung dengan aktivitas pidana mulai aksi tawuran yang dimaksud berujung kekerasan menggunakan senjata tajam, narkoba, aksi pencurian dan juga lainnya.

"Peran pemukim tua sangat penting di mempertahankan pergaulan anak-anak mereka. Lakukan pemeriksaan terhadap telepon seluler mereka serta selamatkan anak kita dari aksi yang tersebut dapat menyebabkan konsekuensi hukum nantinya," katanya. 

Sebelumnya Polsek Kelapa Gading lalu Bhayangkari Unit DKI Jakarta Utara mengadakan bakti sosial pada rangka HUT ke-78 Bhayangkara lalu Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-72 yang jatuh pada 19 Oktober 2024.

Sementara itu, Kapolsek Kelapa Gading Kompol Maulana Mukarom mengucapkan terima kasih menghadapi peran juga semua pihak dikarenakan terlaksananya kegiatan itu. 

Ia mengutarakan kegiatan bakti sosial ini menyediakan pelayanan pemeriksaan kesehatan, imunisasi, dan juga penyaluran paket sembako.

Acara ini meliputi, pelayanan kesehatan, penyaluran paket sembako dan juga beragam kegiatan kemasyarakatan seperti perlombaan-perlombaan.

Menurut dia, bakti sosial ini merupakan ungkapan rasa syukur melawan kepercayaan dan juga kecintaan warga terhadap Polri.

“Kegiatan ini sebagai rasa syukur sebab kemitraan dengan masyarakat semakin erat,” katanya. 

Artikel ini disadur dari Masyarakat diajak perkuat keluarga untuk selamatkan generasi muda

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *