Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Euro 2024: Inggris Diledek Manajer Serbia

9
×

Euro 2024: Inggris Diledek Manajer Serbia

Share this article
Euro 2024: Inggris Diledek Manajer Serbia
Example 468x60

Munich

Inggris gagal bersinar meskipun lolos ke fase 16 besar Euro 2024. Instruktur Serbia Dragan Stojkovic rupanya tiada tahan untuk bukan meledek rivalnya itu.

Example 300x600

Tidak bisa saja dipungkiri Inggris berangkat sebagai salah satu kandidat terkuat juara. Tak sekadar statusnya sebagai runner-up Piala Eropa 2020, the Three Lions juga diberkahi dengan skuad muda yang cemerlang.

Harry Kane, Jude Bellingham, Phil Foden, Trent Alexander-Arnold, Kyle Walker, serta John Stones merupakan banyak nama pemain yang sukses di dalam klub masing-masing. Namun nyatanya, Inggris justru melempem setelahnya cuma memenangi satu dari tiga laga Grup C dengan belaka mencetak satu gol.

Inggris membuka dengan kemenangan tipis satu-nol menghadapi Serbia, sesudah itu berturut-turut ditahan tanpa gol oleh Slovenia serta Denmark. Sekalipun lima poin yang diperoleh telah cukup mengantar Inggris ke fase gugur Euro 2024 sebagai juara grup.

Serbia dipastikan tersingkir setelahnya bermain imbang tanpa gol berjuang melawan Denmark tadi di malam hari (25/6). Stojkovic tak ragu menyampaikan timnas Inggris gagal memenuhi ekspektasi.

ADVERTISEMENT

“Semua pendatang mengira Inggris kemungkinan besar merupakan keajaiban dari planet lain, tapi kenyataannya tidaklah demikian. Ekspektasinya belaka yang mana berbeda,” celetuk ia dikutipkan Mirror.

Laju Inggris dalam fase grup Piala Eropa 2024 melahirkan beragam kritik dari pendukungnya, bahkan ada yang digunakan mendesak agar ahli Gareth Southgate segera dipecat. Inggris tinggal menanti lawan pada putaran 16 besar, yaitu regu ranking ketiga terbaik dari grup D/E/F.

Saksikan Live DetikPagi:

Euro 2024: Denmark Vs Inggris Berakhir Imbang 1-1

Euro 2024: Denmark Vs Inggris Berakhir Imbang 1-1


(rin/rin)

Artikel ini disadur dari Euro 2024: Inggris Diledek Pelatih Serbia

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *