Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Bos Persib Jadi Komisaris PT LIB

19
×

Bos Persib Jadi Komisaris PT LIB

Share this article
Bos Persib Jadi Komisaris PT LIB
Example 468x60

Jakarta

Bos Persib Bandung Teddy Tjahjono ditetapkan sebagai komisaris PT Turnamen Indonesia Baru (LIB). Hal ini diinformasikan pada Rapat Umum Pemegang Saham, Rabu (26/6/2024).

Example 300x600

Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) ini merupakan jadwal rutin sebagai evaluasi Kompetisi 1 2023/24 sekaligus mengkaji perencanaan Kejuaraan 1 2024/2025. Pergantian direksi hingga komisaris PT LIB turut berubah menjadi pembahasan.

Adapun penunjukan Teddy sebagai komisaris PT LIB ini memang sebenarnya telah tercium. Apalagi amanat RUPS memang sebenarnya mengamanatkan klub juara Kompetisi 1 untuk punya perwakilan di jajaran komisaris.

Persib adalah juara terbaru Kejuaraan 1 2023/24 pasca mengalahkan Madura United di laga final dua leg. Teddy yang tersebut baru semata diinformasikan mundur dari jabatan Direktur Olahraga PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), masih akan menduduki tempat itu sampai 31 Juli mendatang.

“Selamat menghadapi juaranya Persib Bandung dan juga berhak menghadapi satu tempat komisaris ke LIB. (Teddy Tjahjono) terpilih,” kata Direktur Utama PT LIB Ferry Paulus.

ADVERTISEMENT

Sebelum Teddy, kedudukan komisaris PT LIB ditempati oleh Sadikin Aksa yang dimaksud merupakan perwakilan PSM Makassar. Sebab PSM adalah juara Kompetisi 1 2022/23.

Di tempat puncak, pucuk pimpinan PT LIB masih akan diduduki Ferry Paulus sebagai Direktur Utama. Asep Saputra masih Direktur Operasional.

Perubahan muncul pada tempat Direktur Keuangan yang digunakan sebelumnya diduduki Munafri Arifuddin. Sebagai gantinya, Adikin Aksa mengisi tempat itu sekaligus meninggalkan jabatan Komisaris.

“Komisaris Utama PT LIB kekal Pak Zainuddin Amali, Komisaris Independen Pak Muhammad Lutfi, dan juga Komisaris Pak Teddy Tjahjono,” ungkap Ferry Paulus.

Direksi dan juga Komisaris PT LIB

  • Direktur Utama: Ferry Paulus
  • Direktur Keuangan: Sadikin Aksa
  • Direktur Operasional: Asep Saputra
  • Komisaris Utama: Zainudin Amali
  • Komisaris: Teddy Tjahjono
  • Komisaris Independen: Muhammad Lutfi

(mro/rin)

Artikel ini disadur dari Bos Persib Jadi Komisaris PT LIB

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *