Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Ekonomi

Whitesky Aviation merampungkan penyelenggaraan “showroom” helikopter

19
×

Whitesky Aviation merampungkan penyelenggaraan “showroom” helikopter

Share this article
Whitesky Aviation merampungkan penyelenggaraan “showroom” helikopter
Example 468x60

Sesuai rencana Januari tahun 2025, kami telah launching…

Tangerang – Organisasi swasta nasional PT Whitesky Aviation akan menyelesaikan pengerjaan showroom helikopter di Cengkareng Heliport (CHP), Tangerang, Banten, tahun 2025 dengan tujuan untuk mengedarkan armada juga kelengkapan alat angkut udara agar memudahkan para pelanggannya.

Example 300x600

"Sesuai rencana Januari tahun 2025, kami telah launching, jadi pada pagelaran Hexia 2025 itu telah akan ada showroom helikopter," kata direktur utama and Penggagas Whitesky Group Denon Prawiraatmadja, pada Tangerang, Rabu.

Ia mengatakan, pada rancangan pembangunan showroom helikopter ini bekerjasama dengan swasta asing Rotortrade sebagai meliputi permintaan bidang helikopter pada negeri.

Karena selama ini, katanya lagi, untuk mempunyai helikopter baru membutuh waktu, dan juga sembari mengawaitu para pelanggan sanggup membeli helikopter second yang digunakan dapat digunakan untuk kepentingan bisnisnya.

Untuk itu pihaknya menyiapkan alternatif pilihan bagi para pelanggan yang mana ingin mempunyai helikopter sendiri, yakni dengan menghadirkan showroom resmi.

"Nanti ke di (showroom) ini akan kami tawarkan beberapa jenis helikopter, seperti pabrikan Leornardo, Bell, lalu Airbus. Sehingga masyarakat yang ingin memiliki helikopter dapat segera tanpa harus ke luar negeri," ujarnya.

Dia menambahkan bahwa peluncuran showroom ini nantinya bisa jadi digunakan sebagai tempat untuk custom dari helikopter itu sendiri, seperti pengubahan warna atau cat lalu lain sebagainya.

"Sebagai upaya menuju layanan tersebut, pihaknya melakukan kerja sejenis dengan Bell untuk memasarkan prasarana showroom tersebut," kata ia pula.

Sejumlah pabrikan dan juga produsen helikopter terkemuka meramaikan kegiatan pameran Heli Expo Asia (Hexia) 2024 yang digunakan diselenggarakan ke Cengkareng Heliport, Tangerang, Banten.

Pameran angkutan udara terbesar dalam Asia Tenggara ini menyajikan beberapa orang jenis helikopter serta teknologi lalu pengetahuan penerbangan di dalam Indonesia bagi para pengunjungnya.

Dalam Hexia tahun ini mendatangkan sekitar 30 exhibitor. Di antaranya berasal dari Singapura (Bruhat Project Logistics), Tanah Melayu (Hammock Helicopter & Hammock Robotics), Dubai, UEA (Deinon Insurance Brokers LLC), Australia (Helitak Fire Fighting Equipment Pty Ltd, United Aero Helicopter), dan juga Amerika Serikat (Southern Cross Aviation, Hillsboro Aero Academy).

Pada pameran Heli Expo Asia, dihadiri oleh pejabat asosiasi helikopter Australia (AHIA-Australian Helicopter Industry Association) akan mengeksplorasi kemajuan Industri helikopter mutakhir serta Sustainable Aviation Fuel (SAF) dan juga meningkatkan kerja identik antarnegara Tanah Air kemudian Australia.

Selain itu, kata Iskandar, badan lalu lembaga dari di negeri yang dimaksud terlibat, dalam antaranya Kementerian Perhubungan, TNI Angkatan Udara, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Basarnas, INACA, Kadin, AirNav, Angkasa Pura II, kemudian lembaga-lembaga lainnya.

Artikel ini disadur dari Whitesky Aviation merampungkan pembangunan “showroom” helikopter

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *