Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Entertainment

Film Dokumenter Elton John: Never Too Late akan Tayang di Festival Film Toronto 2024

25
×

Film Dokumenter Elton John: Never Too Late akan Tayang di Festival Film Toronto 2024

Share this article
Example 468x60

JakartaFilm dokumenter Elton John: Never Too Late akan tayang perdana pada Festival Film Toronto 2024. Laporan New Musical Express atau NME, dikutip Antara, film dokumenter itu mengenai tur perpisahan sang musisi, Farewell Yellow Brick Road yang memunculkan tambahan dari 708 jt pound sterling di transaksi jual beli tiket bruto.

Film dokumenter itu akan berubah menjadi penutup kisah hidup sang bintang, menampilkan cuplikan konser dirinya yang mana belum pernah dilihat sebelumnya selama 50 tahun. Ada pula diari serta cuplikan masa saat ini tentang Elton juga keluarganya.

Example 300x600

Tentang Film Dokumenter Elton John

Festival Film Internasional Toronto (TIFF) mengumumkan pemutaran perdana film-film unggulan mereka, diantaranya debut dokumenter Elton John: Never Too Late. Film ini disutradarai oleh David Furnish, yang mana juga suami dari Elton John, juga R.J. Cutler. Film dokumenter ini dijadwalkan tayang perdana di TIFF pada September 2024. 

Dikutip dari IMDb, Elton John: Never Too Late film ini juga akan berfokus tur perpisahan John yang tersebut berjudul Farewell Yellow Brick Road. Tur ini mendokumentasikan pertunjukan terakhirnya di dalam Amerika Serikat, yang berpuncak penampilan ke Dodger Stadium pada November. Itu menjadi penampilan terakhirnya ke Amerika Utara.

Tur perpisahan ini bukanlah cuma penutupan karier turnya, tetapi juga mencatatkan sejarah yang tersebut melampaui nomor pendapatan 900 jt dolar. Tur yang berlangsung selama empat tahun ini bermetamorfosis menjadi tur terlaris di sejarah ketika berakhir pada Juli 2023.

Dikutip dari Variety, selain karier musiknya, Elton John juga dikenal dengan Elton John AIDS Foundation. Menjelang Pride Month, John mengumumkan tantangan Speak Up Sing Out dari organisasinya, yang digunakan menghadirkan para penggemar untuk menyanyikan bagian dari lagu klasiknya Your Song dan menandai seseorang yang menginspirasi mereka. 

Pemutaran perdana Elton John: Never Too Late di dalam TIFF akan diadakan sebagai bagian dari gala pada September. Festival ini juga akan menayangkan Nightbitch, komedi gelap yang dimaksud dibintangi oleh Amy Adams, juga The Life of Chuck yang dibintangi oleh Tom Hiddleston, disutradarai oleh Mike Flanagan lalu didasarkan cerita pendek karya Stephen King.

Elton John: Never Too Late dan Nightbitch, beberapa film lain juga disampaikan untuk pemutaran gala pada TIFF, salah satunya aksi konflik Korea Selatan Harbin, Rez Ball yang digunakan diproduksi oleh LeBron James, dan juga fasilitas animasi The Wild Robot dari Dreamworks Animation.

David Cronenberg kemudian Sandra Oh akan menerima penghargaan prestisius pada festival tahun ini. Gala penghargaan penghormatan akan diadakan pada 8 September dalam Fairmont Royal York Hotel, sebagai bagian dari festival yang berlangsung dari 5 September hingga 15 September.

Artikel ini disadur dari Film Dokumenter Elton John: Never Too Late akan Tayang di Festival Film Toronto 2024

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *