Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Entertainment

3 Film yang dimaksud Dibintangi Thomas Brodie-Sangster

11
×

3 Film yang dimaksud Dibintangi Thomas Brodie-Sangster

Share this article
Example 468x60

JakartaThomas Brodie-Sangster aktor yang digunakan belakangan disoroti. Ia menikah dengan aktris Talulah Riley, mantan istri Elon Musk. Keduanya menikah di Gereja St. George di dalam Anstey, Inggris, pada Sabtu, 22 Juni 2024. Thomas Brodise lahir pada London, Inggris, pada 16 Mei 1990. Ia orang aktor lalu produser yang tersebut dikenal, akibat beberapa film.

Film yang Dibintangi Thomas Brodie-Sangster

Example 300x600

1. The Artful Dodger (2023)

The Artful Dodger serial televisi yang mana tayang perdana pada Disney+ pada 29 November 2023. Serial ini merupakan spin-off dari karakter buku Oliver Twist karya Charles Dickens. Film ini dibintangi oleh Thomas Brodie-Sangster sebagai Dr. Jack Dawkins alias Artful Dodger, Maia Mitchell sebagai Lady Belle Fox, lalu David Thewlis sebagai Fagin.

Film ini berkisah dalam Australia pada 1850-an, Jack Dawkins bekerja sebagai ahli bedah. Namun, pada saat individu kenalan lama muncul, kegemarannya terhadap keberadaan kriminal ketika berubah menjadi pencopet di dalam London, Artful Dodger.

2. The Maze Runner (2014)

The Maze Runner bercerita tentang Thomas, yang mana diciptakan di dalam pengangkut vertikal tanpa ingatan selain namanya. Dia berada di dalam antara anak laki-laki lain yang juga kehilangan ingatan. Di luar tembok batu yang mana mengelilingi tempat mereka, terdapat labirin yang mana setiap saat berubah lalu belum pernah ada yang tersebut berhasil mengundurkan diri dari hidup-hidup. Suatu hari, orang gadis muncul, menyebabkan arahan yang mengerikan. Dalam film ini, Thomas Brodie-Sangster berperan sebagai Newt, ia Komandan Kedua Glader.

3. Love Actually (2003)

Love Actually  film komedi romantis yang tersebut ditulis serta disutradarai oleh Richard Curtis. Film ini berlatar di dalam London lalu menggabungkan beberapa kisah cinta yang dimaksud saling terkait selama musim Natal. Dalam film ini, Thomas Brodie-Sangster berperan sebagai Sam, putra karakter Liam Neeson yang digunakan sedang mabuk cinta, yang mana belajar cara bermain drum untuk memikat hati gadis yang tersebut disukai.

Karakter pada film ini David (Hugh Grant), perdana menteri Inggris yang mana jatuh cinta pada staf divisi junior (Martine McCutcheon), Sarah (Laura Linney), desainer grafis yang digunakan pengabdiannya terhadap saudara laki-lakinya yang mana sakit jiwa mempersulit keberadaan cintanya, kemudian Harry (Alan Rickman), pria beristri yang tersebut tergoda oleh sekretaris baru.

Artikel ini disadur dari 3 Film yang Dibintangi Thomas Brodie-Sangster

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *