Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Teknologi

Spotify rilis paket langganan “Basic” baru di Amerika Serikat

27
×

Spotify rilis paket langganan “Basic” baru di Amerika Serikat

Share this article
Spotify rilis paket langganan “Basic” baru ke Amerika Serikat
Example 468x60

Ibukota – Rangkaian streaming audio, Spotify, merilis paket berlangganan "Basic" yang digunakan baru pada Amerika Serikat bersamaan dengan tindakan merekan untuk meninggikan tarif berlangganan pada paket-paket yang mana lama.

Sebenarnya paket berlangganan "Basic" yang digunakan baru ini semata-mata mengubah nama dari paket premium untuk individu dari paket yang tersebut sebelumnya sudah ada eksis dan juga memberinya banderol biaya yang tersebut tak jarak jauh berbeda yaitu 10,99 dolar Negeri Paman Sam (sekitar Rp181 ribu).

Example 300x600

Paket ini menyediakan akses tak terbatas ke musik kemudian podcast tanpa iklan tapi tak dengan audiobook.

Adapun Spotify baru-baru ini memberlakukan kenaikan biaya terbaru pada Amerika Serikat dengan rincian untuk paket berlangganan individu dari 10,99 dolar Amerika Serikat berubah jadi 11,99 dolar Negeri Paman Sam (sekitar Rp197 ribu).

Lalu untuk paket berlangganan duo naik menjadi 16,99 dolar Amerika Serikat (sekitar Rp279 ribu) dari 14.99 dolar Amerika Serikat (sekitar Rp246 ribu).

Sementara paket berlangganan untuk keluarga biayanya berubah jadi 19,99 dolar Negeri Paman Sam (sekitar Rp329 ribu) dari sebelumnya 16.99 dolar Negeri Paman Sam (sekitar Rp279 ribu).

Salah satu alasan raksasa streaming audio itu memberikan kenaikan tarif ke Amerika Serikat adalah akibat hadirnya dukungan audiobook sebagai konten barunya.

Para pengguna premium akan mendapatkan jatah 15 jam untuk mendengarkan buku audio per bulan.

Rupanya, Spotify sadar bahwa tidaklah semua warga akan peduli dengan penawaran buku audio, dan juga akhirnya mereka itu memperkenalkan paket "Basic" baru pada AS.

Bisa dibilang langkah itu berubah menjadi taktik lihai dari Spotify akibat secara otomatis mengalihkan semua pelanggannya ke rencana yang mana lebih tinggi mahal.

Dan untuk membutuhkan langkah manual untuk beralih ke paket dasar bagi mereka yang dimaksud tidaklah menginginkan konten audiobook.

Nampaknya Spotify juga berencana menghadirkan paket lainnya yang dimaksud lebih lanjut mahal sebab akan disertai layanan Hi-Fi untuk pengalaman audio yang dimaksud dijanjikan lebih lanjut maksimal.

Paket itu diperkirakan akan menghabiskan biaya sekitar 5 dolar Negeri Paman Sam lebih lanjut besar dari paket berlangganan yang digunakan biasa.

Paket itu dimaksudkan untuk memproduksi layanan Spotify bersaing dengan kompetitornya seperti Apple yang digunakan sudah ada menawarkan katalog lengkap mereka pada kualitas lossless.

Namun bedanya Apple Music tiada memerlukan pembayaran tambahan untuk kualitas ekstra. Demikian dilaporkan oleh GSM Arena, Hari Sabtu (22/6) waktu setempat.

Artikel ini disadur dari Spotify rilis paket langganan “Basic” baru di AS

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *