Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Teknologi

Skyler, anak dari Rossa resmi luncurkan komik perdananya “Elektrichka”

22
×

Skyler, anak dari Rossa resmi luncurkan komik perdananya “Elektrichka”

Share this article
Skyler, anak dari Rossa resmi luncurkan komik perdananya “Elektrichka”
Example 468x60

DKI Jakarta – Rizky Langit Ramadhan atau Skyler resmi meluncurkan buku komik perdananya berjudul “Elektrichka” dengan Ockto Baringbing serta Himawan Pandu pada Hari Sabtu (22/6) setelah itu lalu sudah ada dapat dipesan di dalam beberapa orang platform e-commerce.

“Hai, saya Langit. Saya menggunakan nama Skyler sebagai nama pena saya,” kata Skyler, dikutipkan dari keterangan pers yang dimaksud diterima ke Jakarta, Senin.

Example 300x600

Dia menambahkan, “Saya miliki ketertarikan terhadap sejarah, lalu bertumbuh dewasa menghasilkan saya semakin suka dengan pembuatan komik yang dimaksud sudah ada saya mulai sejak sekolah dasar hingga sekolah menengah pertama”.

 

Skyler sama-sama regu produksi buku komik "Elektrichka" karya Skyler, Ockto Baringbing, juga Himawan Pandu ketika peluncuran perdananya pada Hari Sabtu (22/6/2024) di Jakarta, juga dihadiri oleh sang ibu, Rossa. (ANTARA/HO-re:ON Comics)

Komik “Elektrichka” mengisahkan tentang manusia anak remaja penyendiri bernama Aleks yang dimaksud mempunyai kekuatan super. Namun, Aleks harus bersembunyi di dalam negara lain dan juga bersekolah ke SMA Meadow agar terhindar dari kejaran pasukan negara musuh sambil berlatih untuk mengontrol kemampuannya.

Di sedang persembunyiannya, Aleks mendapatkan teman, musuh, lalu juga kejadian-kejadian yang digunakan memaksanya mengeluarkan kekuatan. Sayangnya, tindakan yang dimaksud berisiko diketahui dari mata-mata negara musuh.

Akankah Aleks berhasil mengontrol kekuatannya juga berani bertarung dengan pasukan musuh?

Sementara itu, ide cerita komik “Elektrichka” ditulis oleh Skyler, yakni anak semata wayang dari penyanyi Nusantara Rossa. Dalam penulisannya, Skyler dibantu oleh penulis Ockto Baringbing yang mana telah berpengalaman menerbitkan banyak komik, juga digambar oleh komikus yang digunakan sedang naik daun jika Yogyakarta Himawan Pandu.

Dalam serangkaian pembuatan komik “Elektrichka”, Skyler terinspirasi dari berubah-ubah insiden yang terbentuk di keberadaan sehari-hari. Mulai dari keberadaan sekolah anak remaja SMA biasa hingga beragam konflik peperangan yang digunakan berlangsung di dalam dunia.

Tidak hanya sekali itu, komik “Elektrichka” juga mengangkat kisah mengenai sisi lain ekspoitasi anak di peperangan. Eksploitasi anak seringkali berujung pada hilangnya kebebasan kemudian masa kecil merek yang mana terpaksa harus terjun ke medan pertempuran demi bertahan hidup.

Melalui komik ini, pembaca akan menelusuri kisah Aleks sebagai anak remaja yang dimaksud terpaksa harus bergabung berperang demi negaranya juga juga menemukan persahabatan bersatu teman sekelasnya di dalam sebuah negara yang tersebut mirip sekali asing baginya.

Komik “Elektrichka” diterbitkan oleh PT Wahana Inspirasi Nusantara (re:ON Comics) dengan INSPIRE PICTURES. Komik ini tersedia di bahasa Negara Indonesia lalu Inggris dengan tebal 200 halaman, dan juga dibanderol sebesar Rp169 ribu.

“Elektrichka” sudah ada dapat dipesan dalam toko daring resmi re:ON Comics di beberapa orang media e-commerce, seperti Shopee serta Tokopedia.

 

Artikel ini disadur dari Skyler, anak dari Rossa resmi luncurkan komik perdananya “Elektrichka”

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *